Kolaborasi LSPR dan LLDikti di Bekasi Kuatkan Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi

Kepemimpinan Perguruan Tinggi 2024 yang akan dihelat LSPR Centre Leadership bersama LLDIKTI 3 di Transpark Bekasi, Kamis (02/05/2024).

BEKASI SELATAN – London School of Public Relations (LSPR) Centre Leadership berkolaborasi dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 3 akan menyelenggarakan 1st Leadership Talks: Diskusi Kepemimpinan Perguruan Tinggi 2024 dengan tema ‘Embracing Diversity: Leadership Strategies for Sustainable and Inclusive Higher Education’.

Kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional ini akan dihelat di LSPR Institute of Communication & Business, tepatnya di The Amani Palladium Theatre, Transpark Bekasi, Kamis (02/05/2024).

Forum ini bertujuan dalam rangka penguatan komitmen, untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, yang difokuskan pada membangun lingkungan belajar yang inklusif, berkelanjutan, dan mempromosikan keberagaman.

Kolaborasi antara LSPR Institute of Communication and Business dan LLDIKTI Wilayah 3 dalam forum kepemimpinan ini menandai komitmen bersama untuk merespons tantangan dan peluang dalam dunia pendidikan tinggi saat ini.

Perguruan tinggi yang berkomitmen dalam penyelenggaraan leadership talks hingga akhir tahun 2024 yaitu Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR atau LSPR Institute of Communication & Business., Universitas Gunadarma, Universitas Tarumanagara, Universitas Pelita Harapan dan Universitas Multimedia Nusantara.

Pada kegiatan ini, akan menghadirkan Pembicara:

1. Dr. (HC) Prita Kemal Gani, MBA., MCIPR., APR., FIPR. (CEO & Founder LSPR Institute & Anggota Pembina Yayasan Pesona Pribadi Sejahtera), yang akan mengangkat topik: ‘Implementasi Konsep Kampus Merdeka dalam Mewujudkan Perguruan Tinggi Inklusif dan Berkelanjutan’.
2. Dr. Andre Ikhsano (Rektor LSPR Institute)
3. Prof. Dr.Toni Toharudin, S.Si, M.Sc (Kepala Lembaga LLDIKTI 3), topik : ‘Menyelaraskan Visi dan Misi Perguruan Tinggi dengan Prinsip Kampus Merdeka untuk Mencapai Tujuan Berkelanjutan dan Inklusif’.
4. Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng, Top (Rektor Universitas Tarumanegara), dengan topik: ‘Membangun Kepemimpinan Inklusif dalam Pendidikan Tinggi : Tantangan dan Peluang’.
5. Prof. Yanuar Nugroho, Ph.D. (Koordinator Tim Ahli Seknas SDGs Kementerian PPN/Bappenas), dengan topik: ‘Membangun Komunikasi antara Perguruan Tinggi, Komunitas Lokal dan Desa untuk Mempromosikan Keberlanjutan’.
6. Cazadira Fediva Tamzil (Director Pijar Foundation), dengan topik: ‘Keberlanjutan sebagai Kesempatan: Memanfaatkan Transformasi Perguruan Tinggi untuk Menghadapi Tantangan Sosial, Ekonomi dan Lingkungan Terkini’.
7. Taufan Teguh Akbari, P.hD (Wakil Rektor 3 LSPR Institute & Head of LSPR for Centre Leaderschip) sebagai Moderator.(HEN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*