Rutinitas Saat Ramadan, PT BBWM Buka Puasa Bersama dan Santuni 70 Yatim

Buka puasa bersama dan santunan yatim yang digelar PT BBWM.

BABELAN – PT Bina Bangun Wibawa Mukti (Perseroda) menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Restauran Samedja, Senin (25/03/2024). Acara tersebut merupakan salah satu agenda tahunan dari perusahaan sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Buka puasa bersama dan santunan yarim dibuka dengan pengajian dan doa bersama. Direktur Utama PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM), Prananto Sukodjatmoko mengatakan, di bulan ramadan yang penuh berkah ini, perusahaan mengajak dan mendorong seluruh karyawan untuk berbagi serta bersedekah.

Diharapkan, sambung Prananto, dengan kegiatan ini dapat meringankan beban orang-orang yang membutuhkan.

“Di bulan ramadan yang penuh berkah, kita sebagai umat muslim harus memaksimalkan ibadah kita. Selain berpuasa, salah satu keutamaannya adalah berbagi atau bersedekah,” ujarnya.

Sejumlah anak yatim yang menerima santunan dari PT BBWM.

Dijelaskan Prananto, acara buka bersama dan santunan anak yatim rutin dilakukan setiap tahunnya. Acara ini dibagi menjadi dua rangkaian, yang pertama diselenggarakan pada tanggal 25 Maret 2024 di Restoran Samedja dibarengi dengan acara buka puasa bersama dengan Pimpinan dan karyawan PT. BBWM dan yang kedua pada tanggal 27 Maret 2024 di Musholla Kilang LPG Tambun.

“Ada 70 anak yatim yang menerima santunan dan bingkisan. Anak-anak tersebut berasal dari daerah sekitar kilang LPG Tambun, yang mencakup Desa Kedungjaya dan Desa Buni Bakti,” pungkas Prananto. (ADV)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*