Rotasi dan Mutasi Bakal Dipercepat, Dani Ramdan Butuh Dana Nyalon Bupati Bekasi?

Ilustrasi rotasi dan mutasi. (foto : ist)

CIKARANG PUSAT – Rencana Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk melakukan rotasi dan mutasi pejabat Kabupaten Bekasi diprediksi akan terealisasi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, tanda-tanda itu terlihat dari percepatan kepulangannya dari ibadah haji ke tanah air di luar jadwal yang telah ditetapkan.

Demikian diungkap Ketua Barisan Rakyat Bekasi (BRAKSI), Mat Atin kepada Bekasiekspres.com, Minggu (23/06/2024).

Mat Atin pun meminta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bekasi, dan khususnya Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mengawasinya, karena berpotensi adanya tindakan gratifikasi.

Menurut dia, hal itu tidak terlepas dari rencana Dani Ramdan yang berencana akan mencalonkan diri menjadi Bupati Bekasi di Pilkada 2024.

“Pastinya dia butuh anggaran yang tidak sedikit untuk proses politiknya, dan diduga rotasi dan mutasi ini akan dijadikan bahan bancakan,” ujar Mat Atin.

Saat ini, menurut Mat Atin, Dani Ramdan sedang berpacu dengan waktu untuk merealisasikan kebijakannya sebelum mundur dari jabatannya.

“Sampai-sampai harus mempercepat kepulangan dari ibadah hajinya lantaran hanya untuk menuntaskan beberapa agendanya tadi,” pungkas Mat Atin. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*