Perayaan Idul Adha, Marico S,E Sumbang Daging Qurban

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Saat Prosesi Penyembelihan Hewan Qurban
Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Saat Prosesi Penyembelihan Hewan Qurban

Dalam Rangka Perayaan Idul Adha 1445 H, Marico S,E Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Golkar berikan hewan qurban sapi dan kambing di halaman Hotel DI, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (17/06/2024).

Marico, MM Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Sekaligus Ketua PK Partai Golkar Tambun Selatan, mengatakan pemotongan hewan dan pembagian daging qurban rutin setiap hari raya Idul Adha dilaksanakan.

” Pada Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini kami berqurban 2 ekor kambing dan 1 ekor sapi,” Kata Marico MM

Pelaksanaan pemotongan dan pembagian kambing di lakukan di Kantor Pengurus Partai Golkar Kecamatan Tambun Selatan usai pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H. Tampak sejumlah pengurus Golkar tingkat Desa ikut memotong dan membagikan daging hewan qurban.

” Daging hewan qurban kita bagikan ke masyarakat sekitar. Tercatat ada 150 kantong daging hewan yang dibagikan,” Kata Marico MM yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024 – 2029 ini.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan Hari Raya Idul Adha 1445 H ini menjadi moment untuk meningkatkan tali silaturahmi pengurus juga kader Partai Golkar

“Saya berharap di Idul Adha ini dapat kiranya kita lebih memperbaiki diri lagi agar lebih baik lagi, juga kiranya dapat membantu terhadap sesama dan dapat bermanfaat bagi orang banyak,” harapnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*