Ulama dan Tokoh Satu Suara Dukung Dani Ramdan : Lanjutkan Bangun Kabupaten Bekasi

Sejumlah ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan elemen lainnya saat menyampaikan dukungan kepada Dani Ramdan untuk kembali menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi.

CIKARANG PUSAT – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat mengalir deras kepada Dani Ramdan untuk melanjutkan program kerja pembangunan di Kabupaten Bekasi.

Kali ini dukungan diberikan oleh sejumlah ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa ormas nasional hingga lokal.Mereka satu suara menginginkan Dani Ramdan kembali menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi.

Mereka adalah KH Jamaluddin Nawawi, KH Soleh Jaelani, KH Madrais Hajar, Prof KH Mahmud, LDII, Projo, FPP, Formasi, Organda, Cakra Bekasi, Garda Bekasi, Petanesia Bekasi, DDI, FPK, Tokoh Masyarakat Lippo, dan Pimpinan Ponpes.

Perwakilan ulama yang juga anak dari Pahlawan Nasional KH Makmun Nawawi, KH Jamaluddin Nawawi menilai kinerja dan program kerja Dani Ramdan selama ini sangat dirasakan masyarakat.

“Yang pasti kami melihat Bapak Dani Ramdan ini secara bertahap pembangunan di Kabupaten Bekasi dapat dirasakan oleh masyarakat. Ini yang menjadi kekuatan Dani Ramdan bisa melanjutkan hingga masa akhir jabatannya nanti,” ungkap KH Jamaluddin Nawawi saat kegiatan Halal bihalal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bekasi di Vila Pemancingan, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Sabtu (27/04/2024) sore.

KH Jamaluddin Nawawi menyebut Dani Ramdan sosok pemimpin yang luwes, memiliki program yang jelas dan mau turun langsung melihat keluhan masyarakat Kabupaten Bekasi. Ditambah lagi, papar KH Jamaluddin Nawawi, kinerja Dani Ramdan jauh dari persoalan Kolusi Korupsi Nepotisme (KKN).

“Saya melihat Dani Ramdan tidak pernah lelah dalam bekerja, dan murni semata-mata untuk membangun. Saya pikir mayoritas warga Kabupaten Bekasi juga bisa merasakan walaupun tidak sekaligus, semua kan bertahap,” ujar dia.

“Memang PR masih banyak yang harus diselesaikan, karena kan Bekasi ini tak sebesar tempurung, yah wilayahnya sangat luas, maka harus bekerjasama dengan semua pihak. Dalam hal ini mari kita bangun kebersamaan, persatuan, untuk membangun Bekasi yang lebih baik,” ujar dia mengakhiri. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*