Innalillahi, Anggota DPRD Kota Bekasi Meninggal Usai Kunjungan Kerja

Foto: Almarhum H. Safril

BEKASI TIMUR – Anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H. Safril meninggal dunia usai melakukan kunjungan kerja (Kunker) Pansus 33 ke DPRD Kota Semarang.

Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan mengatakan, dirinya diberitahu oleh anggota stafnya perihal meninggalnya politisi PAN tersebut sekitar pukul 12.45 WIB saat tengah menjalankan tugas rapat bersama Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) RI di Purwakarta.

“Saya sampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum mendapat tempat di Raudhatul Jannah,” kata Hanan melalui Humas DPRD Kota Bekasi, Kamis (17/11/2022).

Menurutnya, H Safril semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang sederhana dan bertanggung jawab, bahkan saat keluarganya menyarankan untuk mengurangi aktifitas sebagai wakil rakyat, beliau tetap menjalankan tugasnya.

“Beliau orang baik, amanah dan jadi contoh buat kita. Meski usia dan fisik kurang prima, tapi tetap bekerja menjalankan amanah,” kenang Hanan.

“Kami seluruh jajaran sekretariat dewan mengucapkan bela sungkawa dan duka mendalam. Semoga almarhum mendapat ampunan dan ditempatkan di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggal mendapat ketabahan,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi, H. Safril sempat mengalami pingsan saat berada di hotel usai melakukan kunjungan kerja pada pertengahan Oktober 2022 lalu ke Kota Semarang, kemudian dibawa ke sebuah rumah sakit di kota tersebut dan meninggal ketika menjalani perawatan pada hari ini, Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 12.15 WIB. (RAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*