Komisariat PMII INISA Helat Pelantikan dan Kaderisasi Berkelanjutan

Pelantikan Pengurus Komisariat masa khidmat 2022/2023 sekaligus MAPABA.

TAMBUN SELATAN – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Institut Agama Islam Shalahuddin Al-Ayyubi, (PK PMII INISA), Tambun, Bekasi menyelenggarkan acara Pelantikan Pengurus Komisariat masa khidmat 2022/2023 sekaligus Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) pada 12-13 November 2022. Acara berlangsung di Yayasan Islam Ar-Raudhah yang didirikan oleh KH.Masyuri Maalik.

Ikut hadir Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bekasi, Sahabat Nasrul Firmansyah beserta sekretarisnya, Sahabat Syarif Hidayatullah, juga Ketua KOPRI PMII, Sahabati Reesti Maulidina Purnama Permata Sari. Sedangkan pelantikan pengurus dilaksanakan pada Sabtu (12/11/2022) pagi, dan acara MAPABA dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pada Minggu (13/11/2022) malam.

“Kita bergerak di komisariat dan bersentuhan langsung dengan kader, kita analogikan kader bagaikan air. Air itu tidak berbentuk dan tidak memiliki ruang. Jika sahabat sahabati memaksa membentuk air tersebut tidak bisa karena akan kembali ke semula,” ujar Ketua Komisariat Terpilih, Sahabat Wizdan Faiq saat orasi pertamanya.

“Untuk itu pengurus perlu membentuk wadah agar air tersebut berbentuk. Wadah tersebut yakni wadah potensi atau skill. Dengan begitu kader PMII bisa menghadapi segala tantangan zaman yang kompleks ini,” ujarnya lagi. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*